BANDUNG, TRIBUN – Hari Terakhir Pekan Ilmiah Unpad, Jumat (22/10) di Aula Graha Sanusi Jalan Dipatiukur cukup padat oleh pengunjung. Salah satu stand yang menarik perhatian adalah Stand Fakultas Farmasi Unpad. Pada hari ini hasil karya yang dipamerkan mahasiswa yakni Teh Kemangi.

Menurut Arum Dyah Kartikawati, salah seorang anggota tim pembuat Teh Kemangi, hasil karya mereka ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menghilangkan bau badan. Dan khasiat lain dari Teh Kemangi ini bisa membantu mengatasi ejakulasi dini.

“Dari kandungannya, ada asam amino yang biasa digunakan sebagai bahan obat viagra. Bedanya, kalau Teh Kemangi ini tidak ada campuran kimia, murni alami dari daun kemangi. Jadi aman dan tidak ada efek samping, tidak akan membahayakan mereka yang punya penyakit tertentu,” terang Arum, saat ditemui di Stand Farmasi Unpad, Jumat (22/10). (tif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.