Membanggakan!! dan jadi tonggak sejarah Farmasi Unpad karena mahasiswa Farmasi Unpad berhasil mendapatkan medali emas di PIMNAS XXIV Makassar tahun 2011 yang diumumkan Kamis kemarin (21 Juli 2011). Farmasi Unpad yang diwakili oleh Siti Anisa Husnu (2007) sebagai ketua dan  Riestya Dwi Permata (2007), Mita Maryam Marhamah (2007), dan Rina Nuriyah (2008) sebagai anggota dengan membawakan tema PKMM “”Habbatusauda Green Pillow” Bantal Aromaterapi” berhasil mendapatkan medali emas dari kategori poster terbaik untuk bidang kesehatan.

Ini menjadi rekor tersendiri bagi Farmasi Unpad karena sebelumnya Farmasi Unpad belum pernah mendapatkan medali emas. Medal yang didapatkan PIMNAS terdahulu adalah Perak di PIMNAS IX Semarang tahun 1998 (Muchtaridi dkk) dan Perunggu di PIMNAS XX di Malang tahun 2009 (Arovian dkk).

Seluruh sivitas akademika Farmasi Unpad tentunya mengucapkan terima kasih atas perjuangan Siti Anisa Husnu dkk dan selamat atas perolehan yang membanggakan ini. Semoga prestasi ini memacu kami untuk berprestasi!!!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.