Seleksi Mahasiswa Berprestasi 2016 Fakultas Farmasi Unpad

Fakultas Farmasi dan Departemen Pengembangan Pendidikan dan Profesi BEM Kabinet 2.0 Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran mengadakan kegiatan seleksi pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Fakultas Farmasi Unpad.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memilih dan mempersiapkan mawapres terbaik yang akan mewakili Fakultas Farmasi dalam ajang pemilihan mawapres tingkat universitas. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa (5/4) dengan jumlah peserta sebanyak 7 orang dari mahasiswa/i angkatan 2012 sampai 2014.

Ketujuh peserta tersebut adalah Septiani Rahayu, Handi Purnama, dan Hanifa Nuraini dari angkatan 2012, Hasna Nur Syahidah dan Alsya Utami Rahayu dari angkatan 2013, serta Doni Dermawan dan Siti Sofiatul Jannah dari angkatan 2014.

Rangkaian seleksi yang diselenggarakan yaitu presentasi Karya Tulis Ilmiah (KTI) meliputi pertanyaan mengenai KTI, kemampuan bahasa inggris, dan wawancara seputar prestasi serta motivasi oleh masing-masing peserta.

Setelah rangkaian seleksi dilaksanakan para juri memberikan penilaian terhadap masing-masing peserta, dilanjutkan dengan pengumuman juara Mahasiswa Beprestasi (Mawapres) Fakultas Farmasi Unpad yang diakhiri dengan penyampaian pidato singkat dari Dekan Fakultas Farmasi yaitu Ibu Prof. Dr. Ajeng Diantini.

Peserta yang terpilih menjadi Juara 3 yaitu Hasna Nursyahidah dari angkatan 2013, sedangkan Juara 2 yaitu Doni Dermawan dari angkatan 2014, dan Hanifa Nuraini dari angkatan 2012 terpilih sebagai Juara 1 Mawapres Fakultas Farmasi Unpad.

Hanifa Nuraini akan berjuang mewakili Fakultas Farmasi untuk proses seleksi Mawapres di tingkat Universitas.

 

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id