Fakultas Rumpun Kesehatan Unpad Gelar Konferensi Internasional

[Jatinangor,25/9/2019] Fakultas rumpun kesehatan di Universitas Padjadjaran akan mengadakan konferensi internasional “The 2nd Bandung International Conference on Collaborative Health Research” (BICCHR) pada tanggal 7-8 Oktober 2019 di Hotel Prama Preanger, Bandung. Tema kegiatan ini adalah “Expanding Collaboration in Treating Non-Communicable Diseases”.

Kegiatan ini akan menjadi wadah kolaborasi ide-ide penelitian dalam bidang kesehatan dari akademisi, prakitisi dan penyedia jaminan kesehatan di Indonesia.

Kolaborasi yang sinergis tersebut diharapkan dapat mendukung salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan efektivitas terapi dan kualitas hidup penderita penyakit tidak menular (non-communicable disease) di Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga menawarkan beberapa workshop yang akan dipandu oleh para ahli di bidangnya. Untuk para akademisi dan peniliti dapat mempublikasikan hasil penelitiannya di salah satu dari tiga jurnal yang telah menjalin kerja sama, yaitu Journal of Advanced Pharmacy Education and Research (terindeks Scopus Q3), Indonesian Journal of Clinical Pharmacy (terindeks SINTA 2), dan Pharmaciana (terindeks SINTA 2).

Pada kegiatan ini pula, mahasiswa-mahasiswa yang memiliki ketertarikan untuk berwirausaha dapat berpartisipasi dalam kompetisi Business Plan.

Selengkapnya di http://risfarklin.unpad.ac.id/conference/

Program Studi Sarjana Farmasi, Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran

Jl. Raya Bandung-Sumedang Km.21 Jatinangor

Telp: 842 888888 Ext : 3510, Email: farmasi@unpad.ac.id