Rektor Unpad menjabat tangan Dr. Ahmad Muhtadi saat upacara pelantikan Dekan Fakultas Farmasi Unpad, disaksikan dekan sebelumnya Prof. Dr. Anas Subarnas (Foto: Tedi Yusup)

Rektor Unpad, Prof. Ganjar Kurnia, melantik Dekan Fakultas Farmasi Unpad untuk masa jabatan 2010-2014, Dr. Ahmad Muhtadi, MS. Apt menggantikan Prof. Dr. Anas Subarnas, M.sc., Apt. Acara yang diadakan di Executive Lounge Gedung Baru Rektorat Lantai 2, Jln. Dipati Ukur 35 Bandung, Rabu (10/11) ini dihadiri oleh para Pembantu Rektor, Dekan Fakultas, anggota Senat Unpad, dan segenap jajaran staf Unpad lainnya. Rektor membacakan sumpah jabatan dan menandatangani berita acara pelantikan setelah pembacaan surat keputusan Rektor Unpad tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan Fakultas Farmasi, Kepala bagian, dan Kepala sub bagian di lingkungan Unpad.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Prof. Anas Subarnas yang telah memimpin Fakultas Farmasi Unpad. Selama kepemimpinannya, Prof. Anas dianggap  telah berhasil membangun Fakultas Farmasi yang tergolong baru. Dengan pondasi dasar yang telah dibangun oleh beliau, diharapkan bisa dipertahankan dan diperkokoh lagi.

“Saya berharap dekan baru dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan dekan sebelumnya tersebut. Pondasi yang telah dibangun ini menjadi penting. Mengingat juga kemarin Fakultas Farmasi yang telah menggelar seminar internsional tentang jamu, diharapkan obat-obatan tradisional dapat menjadi cirri khas bagi Unpad. Saya kita itu harus terus dikembangkan,” pesan Rektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.