Penerimaan Mahasiswa Baru Sarjana Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2016/2017

Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas (PMBF) Farmasi Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2016/2017 berlangsung pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 bertempat di ruang Auditorium Gedung Dekanat Fakultas Farmasi. Prosesi penerimaan mahasiswa baru dipimpin oleh Prof. Ajeng Diantini, M.Si., Apt selaku Dekan Fakultas Farmasi Unpad serta dihadiri oleh Senat Fakultas Farmasi beserta para dosen dan tenaga kependidikan.

Senat Fakultas

Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru S1 Farmasi angkatan 2016, prosesi penerimaan ditandai dengan pemakaian jas almamater oleh Ibu Dr. Tiana Milanda, M.Si., Apt selaku Wakil Dekan 1 dan Ibu Dr. rer.nat. Anis Yohana Chaerunisa, M.Si., Apt selaku Ketua Program Studi Sarjana Fakultas Farmasi Unpad kepada perwakilan mahasiswa baru yang disaksikan oleh seluruh hadirin yang datang saat acara berlangsung.

pmbf s1-1

Selain itu, acara ini terdapat sesi pengenalan dosen serta tenaga kependidikan yang dipimpin oleh Bapak Muchtaridi, Ph.D, M.Si., Apt. dan Prof. Dr. Moelyono MW, MS., Apt. Sesi pengenalan ini bertujuan agar mahasiswa baru dapat mengenal dosen serta civitas akademika Fakultas Farmasi Unpad.

pmbf s1-2

Setelah sesi pengenalan tersebut, acara dilanjutkan dengan Studium Generale dari Alumni Sukses dan penjelasan tentang akademik oleh Ibu Dr. rer. nat. Anis Yohana Chaerunisa, M.Si., Apt selaku Ketua Program Studi Sarjana dan Bapak Angga Prawira Kautsar, MARS., Apt selaku Sekretaris Program Studi Sarjana.

 

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id