Pendaftaran Program Doktor Ilmu Farmasi “by Research” Ditutup Pada 25 November 2016

Jatinangor (6/11/2016). Fakultas Farmasi, Universitas Padjadjaran (FFUnpad) kembali membuka Program Doktor Ilmu Farmasi untuk semester genap tahun ajaran 2016/2017. Program Doktor Ilmu Farmasi di FFUnpad ini merupakan angkatan kedua, dan pada angkatan sebelumnya FFUnpad telah menerima 11 orang mahasiswa.

FFUnpad terus berusaha mengikuti perkembangan penelitian terbaru terkait Ilmu Farmasi. Oleh karenanya, Program Doktor Ilmu Farmasi di FFUnpad diselenggarakan dengan sistem “by research” dengan persyaratan utama publikasi di Jurnal Internasional bereputasi untuk melaksanakan sidang doktoralnya.

“Mulai tahun 2016 ini seluruh program studi doktoral di Unpad menggunakan sistem by research, sehingga diharapkan ketika menyelesaikan program doktornya mahasiswa telah berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan melalui publikasi penelitiannya pada Jurnal Internasional bereputasi” Ungkap Prof. Dr. Adjeng Diantini, Dekan FFUnpad.

“Semester pertama mahasiswa akan ikut perkuliahan, setelah itu mahasiswa akan langsung melakukan penelitiannya, dan jika mahasiswa telah mempublikasikan penelitiannya di Jurnal Internasional bereputasi, maka berhak untuk mengajukkan sidang doktor tertutupnya” tutupnya.

Untuk diterima menjadi mahasiswa Doktor Ilmu Farmasi harus mengikuti seleksi calon mahasiswa Program Doktor yang dilakukan melalui mekanisme Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP). Pendaftaran sendiri telah dibuka secara online melalui situs smup.unpad.ac.id, Pendaftaran secara online akan ditutup pada 25 November 2016.

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id