Pemberitahuan Sertifikasi Kompetensi Profesi Apoteker Tahun 2010

Dengan hormat,
Menunjuk Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 2009 tentang Pekerjaan Kefarmasian, utamanya Pasal 37 ayat (1) dan Pasal 55 serta Peraturan Organisasi Nomor 007/PO/PP-IAI/V/2010 bahwa untuk dapat menjalankan Pekerjaan Kefarmasian di Sarana/Fasilitas Kefarmasian, setiap Apoteker harus memiliki Sertifikat Kompetensi Profesi dan mendapatkan Rekomendasi dari Organisasi Profesi.

Terkait dengan hal tersebut di atas, dengan ini PD IAI JABAR akan menyelenggarakan Sertifikasi Kompetensi Profesi Apoteker bagi Sejawat Apoteker (Terakhir Pemutihan) yang belum memiliki Sertifikat Kompetensi Profesi guna memenuhi ketentuan/aturan Perundang-undangan, pada :
Hari, tanggal : Sabtu – Minggu, 18 – 19 Desember 2010
Tempat : Hotel HORISON – Bandung, Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung
Jam : Sabtu 07.30 – selesai
Tempat Pendaftaran : Sekretariat PD IAI Jabar
Jl. Padjdjaran No.42 Bandung Telp 022-61050143
Formulir Aplikasi : Download disini

Apoteker-apoteker yang bermaksud akan mengikuti Program ini, diharapkan sudah mengirimkan kembali Formulir Aplikasi Pendaftaran Peserta SKPA sebagaimana terlampir (beserta bukti pembayarannya) kepada PD IAI JABAR melalui email : sekretariat.iaijabar@gmail.com serta diserahkan kepada Panitia pada hari H.

Perlu kami informasikan pula bahwa Sertifikasi ini adalah Sertifikasi Pemutihan Terakhir karena pada Tahun 2011, Organisasi hanya akan menyelenggarakan Ujian Kompetensi sebagaiaman ketentuan yang berlaku. Sedangkan bagi mereka yang telah memiliki Sertifikat Kompetensi dan masa berlaku Sertifikatnya akan berakhir, maka kami akan menyelenggarakan Ujian Kompetensi sesuai ketentuan yang berlaku.

Pendaftaran Peserta kami tutup tanggal 17 Desember 2010.

Untuk itu dimohon kepada Bapak/Ibu untuk membantu menginformasikan Pemberitahu-an ini kepada para Apoteker di Instansi yang Bapak/Ibu pimpin yang belum memiliki Sertifikat Kompetensi sebagaimana mestinya.

Terima kasih.
Pengurus Daerah IAI Jawa Barat.

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id