Pembangunan Gedung Baru Farmasi Mulai Akhir 2009

Fakultas Farmasi berencana membangun 3 gedung baru untuk ruang kuliah, laboratorium dan dekanat yang berlokasi di antara Fakultas Teknologi Ilmu Pertanian dan bunderan PTBS, saat ini telah mulai dilakukan pembebasan lahan untuk pembangunan gedung baru Farmasi.

Pembangunan gedung ini dilakukan dalam 3 tahap, untuk tahap pertama mulai dibangun 1 gedung dengan 3 lantai pada akhir tahun ini, lantai 1 untuk laboratorium teknologi non steril, farmasetika dan farmasi fisika. Lantai 2 untuk laboratorium kimia analisis dasar, kimia farmasi , kimia organik dan biokimia. Lantai 3 untuk laboratorium teknologi steril, farmakokinetika dan ruang kuliah. 2 gedung lainnya akan dibangun setelah gedung 1 selesai dibangun.

Dekan Fakultas Farmasi, Prof. Dr. Anas Subarnas dalam rapat internal dengan pihak developer, memberikan beberapa masukan untuk denah masing-masing ruangan, diantaranya untuk laboratorium non-steril akan dibangun miniatur ruangan industri farmasi, sedangkan untuk lab-lab lainya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id