Kuliah Umum Martina Berto

Mahasiswa Program Studi Ilmu Famasi Universitas Padjadjaran mengikuti seminar sehari dengan judul: Innovation for Sustainable Development: Elevating Traditional Products to the Global Market” dengan pembicara Kilala Tilaar yang juga merupakan Director of Corporate Creative and Innovation, Martina Berto, Tbk. Menurut Kiala, ilmu pengetahuan tanpa mempertimbagkan kearifan lokal.

Kiala menyebutkan bahwa terdapat 7 kunci sukses dalam strategi marketing produk herbal ke dunia global: 1. menciptakan formula superior, kembali ke alam, produknya menjanjikan dan tidak membohongi,  Customer Servicer yang handal di garda depan, membuat ide kekinian, 3C( connect, collaborate, compete), dan inovasi.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id