MoU Seminar Pengembangan dan Pemanfaatan Herbal Medik

Jatinangor. 26/1/2010. Pada tanggal 1 Desember 2009, telah dilakukan MoU, Naskah Kesepahaman mengenai Pengembangan dan Pemanfaatan Herbal Medik di Indonesia. Naskah Kesepahaman dilakukan antara Tiga Institusi yaitu PDHMI (Pesatuan Dokter Herbal Medik Indonesia), Universitas Padjadjaran, MCI Organizer dan disaksikan oleh Business Innovation Center.

MoU berisi mengenai program kerjasama dalam penyelenggaraan seminar dan exhibition bertema “Pengembangan dan Pemanfaatan Herbal Medik di Indonesia” yang akan diadakan secara roadshow ke 9 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makasar, dan Medan).

Adapun pelaksanaan seminar akan dilakukan secara bersama-sama oleh ketiga institusi. MCI Organizer akan bertindak sebagai koordinator persiapan dan pelaksanaan seminar. Seminar tersebut ditujukan untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada para peserta mengenai Herbal Medik dan mempromosikan produk-produk herbal.

Seminar akan melibatkan PDHMI yang dipimpin oleh Dr. Hardi Pranata, dan pakar herbal medik dari Universitas padjadjaran, Prof. Sidik dan didukung oleh Business Innovation Center

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id