Kepala BPOM dan Dirjen Farmalkes Akan Hadiri Acara Dies Natalis Ke 60 FFUP

[Jatinangor, 7 Maret 2019] Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran (FFUP) akan menyelenggarakan acara puncak peringatan Dies Natalis Ke-60 FFUP dengan kegiatan Forum Ilmiah, Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), dan Temu Alumni pada tanggal 15-16 Maret 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Acara forum ilmiah ini mengangkat tema “Sinergi Apoteker untuk Indonesia Sehat” yang akan dihadiri oleh :

  1. Kepala Badan POM, Ir. Penny K. Lukito, MCP,
  2. Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan (Dirjen Farmalkes) Kemenkes RI, Dra. Engko Sosialine Magdalene, Apt, M.Biomed,
  3. Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dr. 
  4. Ketua Academic Health System (AHS) Dr. dr. Yudi Mulyana Hidayat, SpOG(K)

Sementara itu, kegiatan PKM mengangkat tema “Edukasi, Informasi, dan Konseling tentang Kesehatan, Pencegahan Penyakit Menular, dan Degeneratif serta Pemeriksaan Kesehatan” yang akan diselenggarakan di pelataran Trans Studio Mall pada 15 Maret 2019, dan Ballroom Trans Luxury Hotel pada 16 Maret 2019.

Kagiatan temu akbar keluarga besar Farmasi Unpad (Temu Alumni) tahun ini sedikit berbeda karena selain diselenggarakan di hotel berbintang 5, juga dihadiri oleh artis papan atas seperti Farhan, Project P, dan home band Gege Gumilar Music Entertainment.

Adapun sponsor yang mendukung penuh kegiatan Dies Natalis ke-60 FFUP adalah PT. Cendo Pharmaceutical Industries, Bank BRI, Bank BNI, PT. Biofarma, dan Bank BJB. Khususnya untuk kegiatan PKM didukung oleh PT. Cendo Pharmaceutical Industries, PT. Biofarma, dan PT. Kimia Farma Apotek BM Bandung.

Info lebih lengkap mengenai kegiatan ini dapat dilihat di http://farmasi.unpad.ac.id/diesnatalis/

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia, Telp : 84288888 Ext. 3510
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id