Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran memiliki 3 gedung yaitu Gedung Dekanat, Gedung Laboratorium 1 dan Gedung Laboratorium 2.

Gedung Dekanat merupakan tempat pimpinan dan administrasi fakultas. Dalam gedung ini terdapat Auditorium dengan kapasitas kurang lebih 200 orang yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan akademik ataupun kemahasiswaan.

Gedung Laboratorium 1 terdiri dari beberapa laboratorium dari Departemen Farmasetika dan Teknologi Farmasi dan Departemen Analisis Farmasi dan Kimia Medisinal. Laboratorium yang terdapat pada Gedung 1 diantaranya Laboratorium Farmasetika, Laboratorium Teknologi Farmasi, Laboratorium Analisis Dasar-Fisikokimia, dan Laboratorium Sintesis dan Kimia Medisinal. Dalam Gedung ini juga terdapat ruang komputer yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan akademik kemahasiswaan.

Gedung Laboratorium 2 terdiri dari beberapa laboratorium dari Departemen Farmakologi dan Farmasi Klinik serta Departemen Biologi Farmasi. Laboratorium yang terdapat pada Gedung 1 diantaranya Laboratorium Farmakologi, Laboratorium Farmasi Klinik, Laboratorium Farmasi Bahan Alam, dan Laboratorium Mikrobiologi/Bioteknologi. Dalam gedung ini juga terdapat ruang-ruang kelas yang dilengkapi dengan proyektor, mic, speaker, dan AC sebagai penunjang kegiatan akademik mahasiswa.

This slideshow requires JavaScript.

Setiap mahasiswa Universitas Padjadjaran mempunyai akun pribadi untuk mengakses wifi disekitaran kampus Universitas Padjadjaran. Fasilitas internet ini tidak terbatas, mahasiswa dapat mengakses internet sepanjang waktu selama berada di lingkungan kampus.

Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran juga memiliki perpustakaan yang dilengkapi buku-buku dan langganan jurnal terbaru. Mahasiswa dapat membaca di tempat atau meminjam buku-buku tersebut dengan menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

This slideshow requires JavaScript.

Fakultas Farmasi memiliki berbagai fasilitas penunjang akademik maupun kemahasiswaan, diantaranya Apotek Pendidikan, Asrama, Growth Hub, Olahraga, Kesehatan dan lainnya.

Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran telah bekerja sama dengan Kimia Farma untuk mendirikan Apotek Pendidikan Kimia Farmasi Unpad. Apotek ini terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.248, Dago, Bandung. Sesuai dengan namanya, selain seperti Apotek pada umumnya, Apotek ini dijadikan tempat praktik kerja profesi apoteker sebagai fasilitas praktik bagi mahasiswa apoteker.

Mahasiswa baru Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran dapat menempati Asrama sebagai pemondokan selama kuliah di Farmasi Unpad. Asrama ini berada di dalam area kampus Unpad sehingga memudahkan mobilisasi mahasiswa ke fakultas. Asrama ini juga didukung dengan beberapa fasilitas dan juga program-program kemahasiswaan untuk membangun karakter mahasiswa

This slideshow requires JavaScript.