Dies Natalis ke-59 Farmasi Unpad : Sinergi Apoteker Untuk Indonesia Sehat

[Jatinangor, 10/2/2018] Tahun ini, Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran (FmUnpad) akan berusia 59 tahun. Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-59, FmUnpad mengadakan kegiatan Dies Natalis ke-59 Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran, dengan tema ‘Sinergi Apoteker untuk Indonesia Sehat’. Tema ini merupakan perwujudan visi FFUP pada tahun 2024.

Dengan tujuan sinergitas antara seluruh civitas akademika di FFUP, meningkatkan kolaboasi antasra civitas akademika dan keluarga Alumni FFUP, dan untuk membangun bangsa khususnya dalam ilmu kefarmasian, kegiatan Dies Natalis FFUP akan dilaksanakan dengan rangkaian acara sebagai berikut :

  1. Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 24 Maret 2018 di Desa Manglayang, bertema ‘Sinergi Apoteker untuk Indonesia Sehat’. Dalam kegiatan ini terdapat dua acara, yaitu pengobatan gratis bersinergi oleh tenaga kesehatan Apoteker dan Dokter, juga sosialisasi dan edukasi kesehatan mengenai pencegahan penyakit menular serta pentingnya pengobatan herbal kepada masyarakat desa binaan Unpad.

  1. Temu Alumni

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 7 April 2018 di Fakultas Farmasi Unpad.

  1. Senam dan Jalan Sehat

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Minggu, tanggal 8 April 2018 di Kampus Universitas Padjadjaran Dipatiukur untuk senam. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan jalan sehat bersama apoteker Unpad menuju Car Free Day Dago.

Melalui rangkaian acara Dies Natalis ke-59, diharapkan kegiatan ini dapat meningkakan kolaborasi civitas akademika dan alumni FmUnpad. Juga dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk membangun Indonesia tercinta ini.

Kami membuka seluas-luasnya bagi para sponsor yang berminat untuk berkontribusi dalam rangkaian acara Dies Natalis Farmasi Unpad ke-59, berikut adalah proposal penawaran kerjasamanya :

Proposal kerjasama Dies Natalis Farmasi Unpad ke-59

Leaflet Dies Natalis Farmasi Unpad ke-59

dies natalis

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id