Acara MEDICATION (Medical Sports and Arts Competition) 2017 Resmi Dibuka

Kegiatan pengembangan potensi mahasiswa dalam bentuk kompetisi olahraga dan seni: MEDICATION (Medical Sports and Arts Competition) 2017 merupakan acara yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas  Padjadjaran. MEDICATION menjadi kompetisi untuk ajang adu kreativitas dalam bidang olahraga dan seni antar mahasiswa kesehatan se-Jawa dan Bali. Pembukaan acara berlangsung pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 di Auditorium Gedung Dekanat Fakultas Farmasi dan diresmikan oleh Manajer Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Farmasi, Bapak Sandra Megantara, M.Farm., Apt.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20 – 23 Agustus dan bertempat di Fakultas Farmasi dan Bale Santika Universitas Padjadjaran. Acara dengan tema Be Different, Be Champion ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa kesehatan se-Jawa Bali, meningkatkan sportivitas antar mahasiswa kesehatan se-Jawa Bali, menyalurkan bakat dalam bidang olahraga dan seni untuk mahasiswa kesehatan se-Jawa Bali, dan melatih dan mempererat solidaritas antar mahasiswa kesehatan se-Jawa Bali.

Ada dua rangkaian acara kompetisi pada acara MEDICATION ini, yaitu meliputi kompetisi olahraga dan seni. Kompetisi ini ditujukan kepada mahasiswa kesehatan yang meliputi Mahasiswa/i Program Studi S1, D3 dan D4 dari jurusan Farmasi, Kedokteran, Kedokteran Gigi, Keperawatan, Ilmu Gizi, Kesehatan Masyarakat, dan Psikologi IPA se-Jawa dan Bali. Kompetisi olahraga dibagi lagi menjadi beberapa cabang olahraga lainnya, di antaranya adalah Futsal, Basket, Voli, Catur, Bulu Tangkis, dan PC game berupa Dota. Selain itu terdapat kompetisi seni yang meliputi Tari Tradisional, Tari Saman, Solo Vokal, dan Vokal Grup [RFN].

Jl. Raya Bandung Sumedang KM 21, Jatinangor 45363 - Indonesia Telepon: (022) 7796200 Faksimile: (022) 7796200
Contact Us: farmasi@unpad.ac.id